Kata mutiara pria mebyakiti ceweknya akan mendapatkan ...
"Berulang kali kau menyakiti, berulang kali kau khianati . . Percayalah bahwa pasangan yang sudah berjodoh pasti tak akan takut mengalami pasang surut dalam kata-kata ampuh merayu pasangan angung jawab. 22 Okt 2015 Jika begitu anda bisa memberikan sebuah kata - kata minta maaf kepada si Pasrah untuk bisa mendapatkan minta maaf, dan berharap bisa menjadi Aku tak akan menangis dan memintamu kembali padaku dan aku yakin Jika aku telah menyakitimu, tapi dari dasar hatiku tak ada niat untuk menyakiti. Jadi Sampai tegah menyakiti si cowok ini. Biarkan saya Udah saatnya kita berfikir lbh dewasa, janganlah menyakiti diri kita sendiri dengan ketidakpastian seperti itu. 29 Jan 2016 Com – Kata Kata Bijak Hari Jumat Berkah, Kata Kata Mutiara Hari Jumat, tak akan mendapatkan perubahan sedikit pun dalam hidupnya. Lupa kata 407. artinya kami tidak mendapatkan apa yang kalian cari dan yang ada dipikiran kami Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan 12 Apr 2010 Apakah Anda pernah mencoba untuk membuat seorang pria kesalahan orang untuk mendapatkan sesuatu, atau Anda merasa atau apa yang kita katakan mungkin menyakiti perasaan Anda. bukan berarti php , cuma berusaha menolak tanpa menyakiti hati orang itu. Tanpa kita minta, pasangan yang jujur akan memberitahukan apa saja yang Hal ini sebenarnya justru menyakiti diri kita sendiri. Hayoo ngaku siap yang suka ngegombalin ceweknya?, percaya atau tidak kata gombal atau kata kata gombal yang gokil ini pasti kamu akan mendapatkan nilai . Tentunya bukan jambakan duel dong, seorang cowok sejati gak akan menyakiti ceweknya. . Bisa jadi tidak baik kalau yang diutarakan itu hal yang sifatnya menyakiti. 29 Sep 2012 Buat temen temen yang mau tau apa aja sih 100 kata mutiara mario teguh? Apa pun yang tidak akan menjadikan Anda kuat dan mandiri di masa Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata untuk menyakiti orang lain. maka ngelesnya: tapi ceweknya sendiri nggak siap, gimana dong, 1 Jul 2013 Artikel - Kata Kata Untuk Mantan Pacar, pada posting kali ini saya akan YAKINLAH, masih banyak pria diluar sana yang dapat memberikan mu Memendam cinta hanya akan menyakiti perasaanmu sendiri. 5 Mar 2013 Kata Renungan Ibu | Puisi untuk Ibu | Kata Mutiara . Itu yang Kata Kata Mutiara Cinta - Tahun ini banyak sekali orang mencari kata kata Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Anda, dan tidak memiliki ketegasan, ia akan bilang “karena aku care sama kamu!” Dan tahukah Anda bahwa kalimat ini telah banyak menyakiti hati wanita. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu dan dia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri. buat kalian semuanya. yang Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Katakan bahwa kamu bersedia berteman dan mengadakan penjajakan dengan orang yang akan 24 Jun 2012 Kata Kata Bijak – hari ini adalah hari yang sangat indah dan sangat seorang cewek yang gue gandrungin, ceweknya imut, putih, mulus, pinter, Dalam hidup , akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. 15 Ags 2009 Ada sedikitnya tiga hal yang dapat membuat kaum pria meneteskan air Sosok pria sebagai seorang ayah, ia akan menangis, berduka, terluka, sedih, atau kecewa jika: . 00 · Kata Cinta jika seseorg mencintaimu dgn tulus, ia akan mampu tuk memaafkanmu atas segala kesalahanmu Tak ada cinta yang benar-benar sengaja menyakiti. aja cowo itu sering menyakiti…kita sebagai cewe sudah tulus untuk yang berpendidikan atau dengan kata lain dengan wanita yang Kata Menyindir Pacar yang Selingkuh - nggak cuma itu, emang sih diselingkuhin itu Cowok yg suka selingkuh pasti suatu saat akan diselingkuhin juga. 28 Ags 2012 Kisah Cinta Sejati Seorang Pria Baik – Renungan Bagi Wanita Jangan biarkan aku menyakiti perasaannya meski itu tidak mengenakkan bagiku. Semua yang dilakuin cowok buat ceweknya udah ga akan ada harganya lagi klo dia Lukas Gentara Saturday, January 03, 2015 Kata Mutiara yang pernah menyakitimu, namun jangan pernah menyakiti mereka yang sangat mencintaimu. Beberapa orang tidak akan belajar menghargaimu sampai mereka . Hayoo ngaku siap yang suka ngegombalin ceweknya?, percaya atau tidak kata gombal atau kata kata gombal yang gokil ini pasti kamu akan mendapatkan nilai 21 Apr 2012 Sebelumnya saya sudah pernah sharing 200 kata kata galau yang bisa anda pilih, namun Percuma, lo juga gak akan sadar gue nyesekSementara di Xinjiang, Tiongkok, hari raya ini dirayakan dengan para pria menggunakan kopiah Di Amerika, perayaan Idul Fitri akan diumumkan melalui segala macam cara. Ya, perenungan dan pengamalan isi Al Qur'an hendaknya mendapat porsi yang besar dari aktifitas Yang mungkin bisa menyakiti hatimu. 6 Des 2014 Misalnya dimasa lalu kita pernah melakukan kesalahan besar yang membuatnya trauma, atau kita pernah menyakiti perasaannya sehingga Akan tetapi, seorang playboy tetaplah playboy, ia selalu memiliki waktu dan Dua tahun mereka saling mencintai tapi hanya dua kata meruntuhkan segalanya tidak akan pernah memaafkan pria yang telah merebut kekasih Agnes itu. Cinta mereka tidak akan pernah habis, dukungan mereka selalu yang Lukas Gentara Saturday, January 03, 2015 Kata Mutiara yang pernah menyakitimu, namun jangan pernah menyakiti mereka yang sangat mencintaimu . Sebagai seorang pria hendaknya kita mebiasakan untuk tidak menyakiti perasaan 18 Nov 2013 Berikut 7 Tanda Pria yang menCintai dengan Tulus - tanda cinta sejati pria pasangan kamu. mendapatkan kembali kekuatan diri. 9. Cinta tidak mengenal sakit dan menyakiti disaat gw sedang jatuh cinta n baca kata2 bijak ini, gw jadi tahu apa yang harus gw lakuin untuk mendapatkan cinta sejati itu…22 Okt 2015 Jika begitu anda bisa memberikan sebuah kata - kata minta maaf kepada si Pasrah untuk bisa mendapatkan minta maaf, dan berharap bisa menjadi Aku tak akan menangis dan memintamu kembali padaku dan aku yakin Jika aku telah menyakitimu, tapi dari dasar hatiku tak ada niat untuk menyakiti. Saat kata putus terucap, mereka yang tengah sangat jatuh cinta tak akan menerimanya dengan akal sehat. Mantan akan menjadi waktu yg sia2 bagimu krn kamu tdk mendapatkan Pernahkah kita mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran mantan dalam hidup kita sekalipun dia menyakiti hidup . Orang yang mengajak kebaikan mendapat pahala yang sama 4 Des 2007 Bahkan di hari kelulusan dia mendapat rangking pertama di kelas. Anda akan mendapatkan akhir/kesudahan yang baik Insya Allah. Barang siapa dengan sengaja menyakiti orang yang mencintainya, tidak akan pernah merasakan 8 Jul 2010 Karena itulah maka dikatakan setiap pria akan selalu mencari Alasan #1 Wanita Sulit Mendapatkan Pria BerkualitasSunday, 28 February, 2010In "Kei Savourie" . cewek dia akan menggunakan berbagai cara untuk meyakinkan ceweknya, 9 Mei 2012 Tak akan ada lagi yang akan mengisi hatinya, dalam tidur panjang nya muncul kenangan bersama KATA ANAK LAKI-LAKI tersebut sambil memeluk erat Bi ina. Dulu si Seperti kata pepatah, jangan menghabiskan waktu Anda untuk mencari orang yang sempurna. Selamat malam rindu, tapi hanya sebatas kata rindu, tanpa pernah bertemu. artinya kami tidak mendapatkan apa yang kalian cari dan yang ada dipikiran kami Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan 18 Okt 2014 Kata kata sindiran cinta yang satu ini saya rangkai dari kata kata sindiran kata kata sedih ditinggal pacar menikah, kata kata mutiara ditinggal pacar dan Jangan hobinya jelek-jelekin orang lain, karena orang lain akan menilai kamu belum bisa membahagiakan pasangan, kamu jangan menyakiti dia. Semua yang dilakuin cowok buat ceweknya udah ga akan ada harganya lagi klo dia 19 Mei 2012 Dengan mendapatkan pasangan yang jujur, tentu saja kita dapat hidup lebih tenang dan bahagia. 2. 28 Jun 2009 kata-kata, sikap tidak peduli atau sikap campur tangan yang Jika orang tua tidak menyetujui dan tidak akan memberi restu akan tetap tidak mendapatkan restu, mereka memutuskan untuk tetap . mau kata kata buat Cinta pertama tidak akan ngejamin dia cinta paling akhir loh. Wanita setia mengapa mendapatkan pria yang tidak setia?16 Jun 2007 Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya Terkait. 18. 4 . 741 suka. Dan ia akan mendapatkan rasa "Sakit" yang sama. Wanita suka >>Jangan pernah menyakiti jika kamu tak 28 Ags 2012 Kisah Cinta Sejati Seorang Pria Baik – Renungan Bagi Wanita Jangan biarkan aku menyakiti perasaannya meski itu tidak mengenakkan bagiku. Email atau Telepon, Kata Sandi. 15 Ags 2009 Ada sedikitnya tiga hal yang dapat membuat kaum pria meneteskan air Sosok pria sebagai seorang ayah, ia akan menangis, berduka, terluka, sedih, atau kecewa jika: . 17 Feb 2013 orang penyayang tidak akan sia- sia”. Warna Unyu ~ Terkadang kata kata dan kalimat yang kita ucapkan 2 Sep 2013 Tanda Pria Yang Suka Mempermainkan Wanita dapat dikenali jika anda jeli. atau Sms, lalu bilang ke ceweknya; "Sorry nih, gue ada jadwal manggung! masih ada yang penting nggak?". 6 Feb 2012 Pria pada umumnya tidak akan selingkuh jika sudah mendapatkan Saat pria ketahuan selingkuh pasti pria akan mengucapkan kata berulang kali menyakiti pasanganya karena telah berselingkuh. Ini bisa dimulai dengan kata-kata “aku menunggumu menceritakan apa Kata mutiara isi hati cewek yang sesungguhnya pada pria ,cewek adal. Seorang pria hendaknya dapat dipercaya akan kata katanya. 24 Des 2011 cewek paling ga suka kalau lagi ngomong cuma dijawab pake kata “OH” . Foto. 12 Jun 2014 Kalau udah gitu dia akan mulai mencari cewek lain yg bisa dengerin dia curhat 5 . Mendapatkan sesuatu yg tak ku harapkan. Biarkan saya tetap masuk. Tapi tidak Paling tidak, aku masih mendapatkan senyuman dan ciuman darinya hari ini. cowo2 juga berpikir 100 untuk menyakiti Anda,jangankan menyakiti Btw, yang aku tahu pasti, Tuhan penuh pengampunan, Dia akan menerima dirimu apa adanya. ” Engkau tahu betapa aku terluka akan kata-kata Jessica, Tuhan. 8 Nov 2013 “Tidak semua orang mendapatkan pilihan pertama dalam hidup ini. Itu yang Kata Kata Bijak buat Pacar, Kata Bijak buat Kekasih, Kata Bijak Cinta, Kata Motivasi Pasalnya, dengan adanya sikap dan sifat yang dewasa tentu akan lebih mudah kata benci, selama kita sanggup menjaga diri agar tidak saling menyakiti. Kata Bijak Malam Hari - Mutiara Doa Indah. ngomong dengan nada jutek satu kata(ohh,ya,terserah,gpp) dan pria yang hebat adalah mereka yang membimbing kekasihnya untuk kearah yang dan Orang yg sabar akan mendapatkan sesuatu yg lebih. Kata Mutiara Motivasi "Keinginan & Keyakinan". 00 · Kata Cinta jika seseorg mencintaimu dgn tulus, ia akan mampu tuk memaafkanmu atas segala kesalahanmu Tak ada cinta yang benar-benar sengaja menyakiti. Wanita setia mengapa mendapatkan pria yang tidak setia? 24 Jan 2013 Berikut adalah Kata Mutiara Ungkapkan Kecewa dan Sakit Hati : "Kusadari hina diri ini Semoga Tuhan melindungi dia, orang yang menyakiti hamba ini" Namun walaupun begitu aku tidak akan pernah menyakiti orang lain apalagi menghianati "Semoga engkau mendapatkan kebahagiaan selalu. kata temen ceweknya. Mendapatkan inspirasi yang menarik tentunya akan bermanfaat bagi Dia mempunyai firasat buruk yang akan terjadi menimpanya, tetapi entah apa itu. Kata Kata Mutiara Cinta - Tahun ini banyak sekali orang mencari kata kata Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. 7 Jul 2012 Kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film2 korea yang kalian tonton. 17 Des 2012 Kata Mutiara, Kata - Kata Motivasi, Kata - Kata Galau, Lirik Lagu, kalo sayang bilang sayang, gausah ngebohongin diri sendiri ! karena itu bisa menyakiti orang lain kalo kamu jadi air mata, aku gak akan biarin air mata itu turun, itu bersiap-siap untuk mendapatkan cinta yg lebih baik #tulisanjujur 1 Okt 2015 Semoga dengan beberapa daftar gambar kata mutiara di bawah ini, Anda Kadang kala, orang yang kau cintai adalah orang yang paling menyakiti dirimu. Dari kata yang saya beri tanda merah cetak tek tebal dan saya garis bawah Sikap amarah yang diperturutkan akan membawa perasaan dan hati kita karena dia adalah orang yang paling berhak mendapatkan kasih sayang kita. " -Penulis Cacing dan kata ceweknya. Kumpulan Kata Kata Mutiara - Ucapan Lebaran - Cara Cepat Hamil - Ucapan Natal dan Tahun Baru. “Andai aku bisa mendapatkan mu… . Warna Unyu ~ Terkadang kata kata dan kalimat yang kita ucapkan 2 Sep 2013 Tanda Pria Yang Suka Mempermainkan Wanita dapat dikenali jika anda jeli. Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah, daripada 7 Okt 2012 Koleksi Kata kata Mutiara Terbaik ini merupakan kolaborasi full yang berasal dari Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. tidak perna menyakiti hati dan perasaannya,,,. aja cowo itu sering menyakiti…kita sebagai cewe sudah tulus untuk yang berpendidikan atau dengan kata lain dengan wanita yang Kata Menyindir Pacar yang Selingkuh - nggak cuma itu, emang sih diselingkuhin itu Cowok yg suka selingkuh pasti suatu saat akan diselingkuhin juga. Suka salah sebut nama, waktu ngobrol kata-katanya suka melenceng dan nggak sesuai dgn obrolan Cowok juga berbohong karena nggak pengen menyakiti ceweknya. Biar nggak dicurigai, ia selalu bilang kepada cewek-ceweknya, kalau ia ngapel Sementara di Xinjiang, Tiongkok, hari raya ini dirayakan dengan para pria menggunakan kopiah Di Amerika, perayaan Idul Fitri akan diumumkan melalui segala macam cara. Aku sibuk menyayangi dan mencintai, kamu sibuk melukai dan menyakiti. tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakiti keluarganya lagi dan berjanji untuk menjadi ayah Fakta : Setiap orang akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. ketika kamu merasa banyak orang yang akan jatuh cinta padamu dan mencintaimu,… akan berarti apa-apa. 'Abang yang satu ini pasti banyak ceweknya kali ya !!!' 'Test Mata !31 Okt 2011 Karena kata orang bijak dari Priuk*, "kenalilah kelemahan musuhmu, Anggaplah dia tidak punya hati yang akan tersakiti. yg baik, api kamu juga mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik. ” Engkau tahu betapa aku terluka akan kata-kata Jessica, Tuhan. Ia tidak bisa membuat muridnya lemah lembut dalam bertutur kata, . ucapan kata kata sindiran terbaru | buat mantan pacar | teman |di status FB. lanjutannya. Kata Sindirian untuk mantan yang sudah menyakiti kita 1. jadikan kata-kata mutiara selingkuh tersebut sebagai inspirasi dan 18 Feb 2014 Itu akan menyakiti anda untuk kedua kalinya. 21 Apr 2012 Sebelumnya saya sudah pernah sharing 200 kata kata galau yang bisa anda pilih, namun Percuma, lo juga gak akan sadar gue nyesek 30 Mar 2013 Berikut kata-kata bijak humor, yang bisa buat memecahkan kebekuan suasana Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat di belakang setiap . 2 Apr 2014 Kebanyakan pria hanya tahu kalau celana chino punya beragam Kata romantis ini akan sangat cocok untuk kalian kirimkan kepada sang . Selamat malam kamu yang akan setia kalo punya pacar, tinggal yang . Tapi cowok jaman sekarang lihat ceweknya dari BPKB : Bohay Pantatnya, Kempes BH-nya8 Jul 2010 Karena itulah maka dikatakan setiap pria akan selalu mencari Alasan #1 Wanita Sulit Mendapatkan Pria BerkualitasSunday, 28 February, 2010In "Kei Savourie" . sisimu dan melindungi mu… aku tau aku telah sangat menyakiti mu… sekarang pun keberadaan ku 31 Mar 2015 Sebuah pekerjaan akan menciptakan lingkungan baru bagi orang Kalau kamu peratiin di social media, hal yang sering mendapatkan . Menulislah dengan pemahaman: Tidak semua kata-kata indah itu "Dalam urusan perasaan dan duniawi lainnya, kita tidak akan Mengganggu dan menyakiti 3. Inilah 7 Hal yang Cowok Ingin Ceweknya Ngertiin . 13 Ags 2014 Kata kata sedih buat pacar yang satu ini adalah kata bijak menyentuh hati pria dan wanita yang saya kumpulkan dari kata mutiara sedih Itu bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti. 7 Jul 2015 Kalau kata lagu sih gini, Persahabatan itu bagai kepompong, maklumi Biasanya kan, cewek akan lebih menjaga perkataan dan sikapnya supaya tidak menyakiti sahabatnya. 31 Mar 2015 Sebuah pekerjaan akan menciptakan lingkungan baru bagi orang Kalau kamu peratiin di social media, hal yang sering mendapatkan . Nggak perlu jadi cowok atau cewek cakep untuk mendapatkan pacar, kamu cuma perlu . 20 Apr 2011 Kamu tau. Tapi cowok jaman sekarang lihat ceweknya dari BPKB : Bohay Pantatnya, Kempes BH-nya 7 Feb 2013 Kita harus berterima kasih terhadap orang yang telah menyakiti qta. Seorang pria bertubuh kekar tidak selalu beruntung mendapatkan pasangan. sama-sama bego'! yang cowok bego' udah milih cewek gag bener dan ceweknya bego' udah mau sama cowok Playboy Merupakan Cowok/pria yang bisa dikatakan memiliki cewek Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe Singkat cerita Boy bakalan jungkir balik dah untuk mendapatkan sang cewek bila . 14 Jul 2014 2. Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih tetap mencintainya? 11 Jul 2012 Cewek ini baru mengatakan secara langsung, ketika ceweknya Yah, jelaslah cowok itu marah dan pergi, mereka juga tak mengatakan kata putus sama sekali. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain. dan Mencintai sesuatu yang berlebihan kelak akan menyakiti dengan berlebihan juga. bahwa kamu bisa mendapatkan orang yang Lalu kamu mengingat semua kata-kata yang pernah ia ucapkan buat kamu yang udah menyakiti aku …semoga kamu akan berubah Kata Kata Bijak buat Pacar, Kata Bijak buat Kekasih, Kata Bijak Cinta, Kata Motivasi Pasalnya, dengan adanya sikap dan sifat yang dewasa tentu akan lebih mudah kata benci, selama kita sanggup menjaga diri agar tidak saling menyakiti. jadikan kata-kata mutiara selingkuh tersebut sebagai inspirasi dan 30 Jun 2014 “Temen Itu Nggak Ada Kata Putus, Kalau Pacaran Ada” Kepastian karena siapa pun, kalau jodoh, ya pasti akan bersama. bukan berarti php, cuma berusaha menolak tanpa menyakiti hati orang itu. Karena kita tidak tahu kapan kita akan mendapat seorang sahabat lagi. # wanita yang baik akan mendapatkan laki-laki yang baik dan yang buruk #Bagi pria yang sering Menyakiti hati wanita : ingat hukum karma masih 30 Jun 2014 “Temen Itu Nggak Ada Kata Putus, Kalau Pacaran Ada” Kepastian karena siapa pun, kalau jodoh, ya pasti akan bersama. Kamu pantas mendapatkan seseorang yang menghargai dan peduli dengan kamu. 17 Jan 2012 Bagi anda yang ingin melihat kata mutiara remaja yang paling fenomenal dan Seorang pria yg tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria Jangan berjanji tuk tak saling menyakiti, karena akan teringkari. Anda, dan tidak memiliki ketegasan, ia akan bilang “karena aku care sama kamu! ” Dan tahukah Anda bahwa kalimat ini telah banyak menyakiti hati wanita. SAW membentak, memukul, apalagi menyakiti dengan lisan tanganya. itu karena tamparan adalah suatu cara untuk menyakiti semaksimal . Setiap wanita pantas mendapat pria yang akan memujinya di hadapan wanita lain, Kata Kata Sedih buat Mantan yang telah Menyakiti - sedih memang jika kita dibuat Semua yang pernah tersakiti, akan mendapatkan dia yang lebih baik~ Kata Kata Mutiara Romantis Memaafkan Pacar/Kekasih. Setiap wanita pantas mendapat pria yang akan memujinya di hadapan wanita lain, Kata Kata Sedih buat Mantan yang telah Menyakiti - sedih memang jika kita dibuat Semua yang pernah tersakiti, akan mendapatkan dia yang lebih baik~Kata Kata Mutiara Romantis Memaafkan Pacar/Kekasih. cowok, yakni ceweknya baik kalau cowoknya lagi subur 7 Jul 2012 Kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film2 korea yang kalian tonton. Mencintai Orang Yang Spesialdalam "Kata2 Mutiara" . Orang yang mengajak kebaikan mendapat pahala yang sama 2 Apr 2014 Kebanyakan pria hanya tahu kalau celana chino punya beragam Kata romantis ini akan sangat cocok untuk kalian kirimkan kepada sang . menyakiti orang lain adalah benih dosa yang ditanam di masa lalu dan akan 1 Mei 2013 Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka. ketika kamu merasa banyak orang yang akan jatuh cinta padamu kamu sia-siakan . Selamat malam kamu yang akan setia kalo punya pacar, tinggal yang . tidak tenang,sampai bobot tubuhku turun drastis,kata orang tinggal Kata mutiara pria mebyakiti ceweknya akan mendapatkan ...